Buletin Nuggets - Minggu ke-3: PR-update, wawancara baru dan berita tentang acara

Apa yang baru di Nuggets?
Minggu ini kami memperkenalkan mitra PR baru kami, membagikan wawancara dengan rental terbaru kami dan mengumumkan sebuah acara baru dimana kami akan berpartisipasi. Selain itu, kami memiliki beberapa "nugget" lain untuk memperbarui Anda.
Tapi sebelum kita melompat, jika Anda melewatkan pemikiran Alastair kemarin tentang hard hat dan membuka ucapan kepada penasihat baru kami, Anda bisa menyusul di  sini.

Nuggets bergabung dengan Cryptoland PR
Kami senang bahwa mitra pers baru telah muncul:  Cryptoland PR  . Kathy dan tim adalah lembaga pertama khusus iklan dan finteh blokcheyn dan bekerja dengan terkenal  kriptokompaniyami  ,  termasuk  Shapeshift  ,  Blockchain.info  ,  BitPay dan  Power Ledger  . It's great bahwa Anda berada di kapal, guys!

Joshua J. Bou dan Nuggets di media cetak
Apa yang menarik Penasihat Strategis Senior kami, Joshua J. Bou, ke Nuggets? Anda bisa mencari tahu dalam wawancara dengan  Irish Tech News  . Pada bagian ini, dia juga berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan  BlackCoin  , dan juga pemikirannya tentang mengapa menempatkan pengenal di blokade adalah gagasan yang sangat kuat.
Baca wawancara penuh di  sini  .
CEO kami Alastair juga ikut serta dalam Q & A on Nuggets untuk Irish Tech News, yang dipresentasikan di  bagian  Business Showcase  . Anda bisa melihatnya di  sini  .

Situs baru
Anda mungkin telah memperhatikan bahwa  nuggets.life telah diperbarui sedikit   . Situs ini sekarang berisi lebih banyak konten, termasuk tautan ke semua tampilan terbaru kami di media. Kami juga mencoba membuatnya semudah mungkin bagi  konsumen  dan  bisnis untuk mengetahui manfaat dari Nuggets.
Lihatlah ke sekeliling dan beritahu kami apa pendapat Anda melalui  Telegram  .

Nuggets di Konferensi Eropa tentang e-commerce
8 Mar Alastair berbicara pada  Konferensi Eropa Tahunan 9 pada  e-commerce  di Brussels. Dia akan duduk di panel membahas dampak teknologi pada lanskap pembayaran yang berubah dengan cepat dan apa artinya ini bagi sektor e-commerce.
Temukan informasi lebih lanjut dan tiket untuk acara di  sini  .

Nuggets Subreddit
Jika  Telegram  ,  Twitter  ,  Facebook ,  Medium  dan  LinkedIn  tidak sepenuhnya memuaskan selera sosial Anda, Anda juga bisa mengikuti semua hal Nuggets dengan berlangganan Subreddit kami   .

Ini satu minggu lagi. Tetap bersama kami, karena kami akan mendapat kabar bagus tentang program bonus kami, yang akan digelar minggu depan.
My profil bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1280605;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN NETWORK - Future Blockchain Network

HETACHAIN

Air Cosmetics