QUASA - Pengembangan Logistik

PLATFORM TERKEMUKA UNTUK TRANSPORTASI CARGO PADA BLOCKCHAIN
Transportasi transportasi merupakan segmen produk yang besar, bahkan di Rusia. Dan memang benar bahwa banyak perusahaan membutuhkan pengiriman yang tidak sah. Tapi apa masalahnya di pasar saham hari ini? Tidak diragukan lagi, isu utamanya adalah perizinan salinan merah, sertifikat wali, dan penyalahgunaan perdagangan. Misalnya, di Amerika Serikat, potensi tertinggi, dalam perjalanan dan pariwisata, berasal dari pertanian dari 8 miliar menjadi $ 30 miliar. Dan ini adalah nomor khusus. Cara makan? Dan bagaimana kita bisa naik truk ke tingkat yang baru? Ini adalah perawatan tim QUASA.
Apa produk ini dengan nama hacker? Tugas utama proyek ini adalah dasar biaya biaya dengan menggunakan kontrak dan bisnis Anda sendiri.
Sampai hari ini pasar mobil memiliki masalah yang sama, seperti:
  • Bukan transparansi
  • Melawan pasar
  • • Distribusi di daerah setempat, tidak pada tingkat persaingan medis, namun menurut hukum setempat.
Selain itu, ketika kita melihat logistik secara rinci, bukan hanya keputusan bisnis konsumen dari halaman A sampai titik B. Ini adalah tumpukan semua informasi transmisi informasi dan selebaran merah. Dan bagaimana Anda bisa menjelaskan, tentang harga konsumen? Yang seru, selalu ternyata produknya sudah dikirim, dan pelanggannya tidak bisa bayar karena kekurangan uang.
Tentu saja, sudah kita miliki, yang disediakan QUASA untuk kita. Ini adalah penggunaan dan kontrak yang dilarang. Dan, tentu saja, sistem ini akan sangat membantu memasarkan produk untuk mencapai level yang baru.
Tugas utama perusahaan adalah merefleksikan produk percetakan, sebisa mungkin, mempengaruhi biaya pasar di toko.
Jadi ini memecahkan masalah berikut:
• Masalah positif. Masalah ini telah dipilih dengan menggunakan metode dasar, di mana semua rinciannya ditulis, yang akan benar-benar dihapus tanpa diskriminasi antara kedua kelompok. sebuah usaha bisnis, yang akan disetujui pada awal pengiriman, otomatis akan menjamin pemenuhan otomatis dengan data yang tersimpan dalam kemasan.
Bahaya depresi. Di sini juga, semuanya baik-baik saja, QUASA akan memantau lokasi dan lokasi Anda dengan menggunakan sensor GPS.
• Risiko tidak menjamin kekuatan kecerdasan. Kami menemukan solusi di bidang ini. QUASA akan mempublikasikan, sesuai dengan DLT digital engineering, sebuah lisensi pribadi untuk pemasok. Dan dengan kata lain, perusahaan bisa mengecek data.
• Risiko harga dan pajak. Di sini tim memperbaiki masalah dengan menciptakan mata uang bisnis QuasaCoin Anda sendiri, di mana semua pembayaran akan tersedia untuk membedakan risikonya.
• Tidak ada nutrisi yang tersedia. Vaksin ini secara otomatis akan mencegah dan mencegah rasa takut semakin parah akibat dampak daya yang berlebihan.
• Masalah pertama adalah penghalang informasi dan harga tertinggi.
Pilihan pribadi Anda memilih opsi pengiriman, yang memerlukan biaya terkait, lokasi dan layanan tambahan. Selain itu, manfaat tak terbatas untuk upah minimum untuk layanan (2-3% bukan 8-15% untuk malam reguler dan 10-25% untuk pialang) berbeda dari QUASA dari ibu rumah tangga.
Selain itu, perusahaan telah membuat halaman web melalui mana komunikasi antara pelanggan dan pelanggan akan, seperti semua layanan mobil lainnya, mulai memilih teman mobil yang paling penting. adalah yang terbaik, yang diakhiri dengan berita.
Sebagai pusat bisnis QuasaCoin (QSA), mereka harus membayar semua layanan di situs ini. Dengan ini Anda akan menerima tingkat 5-10%. Ini berlaku untuk layanan, baik asuransi mobil maupun mobil. Selain itu, pemilik usaha, memiliki hak untuk memberikan suara dan saran untuk pengembangan proyek.
QUASA berisi 241.750.000 QUA
Volume Perhatian Bayar (ETH, USD) 61667 ETH = (18.500.000 USD dalam jumlah 300 USD / ET)
Hal ini dimungkinkan untuk digabungkan. Proyek ini memiliki harapan dan tujuan tertinggi yang tidak dimiliki. Ini mungkin beberapa detik. Dan untuk QUASA ini adalah tim terbaik dan profesional.
Alokasi Token
Quasa menerbitkan 241.750.000 token QUA secara total. Volume dana yang terkumpul (ETH, USD) adalah ETH 61,667 = (USD 18,500,000 dengan tarif USD 300 / ET). Untuk kenyamanan dan karena fluktuasi ETH yang konstan, tingkat telah dipilih pada tingkat 1 ETH = $ 300. Dari token 241,750,000 QuasaCoin (QUA) yang ditujukan untuk emisi umum, QUASA akan mengirimkan 197.025.000 token untuk penjualan melalui ICO di berbagai tingkat. harga.
TIM

Bagaimana cara kerja QUASA? Tonton di sini:

Informasi lebih lanjut kunjungi di sini:Situs web: http: //www.quasa.io/
Kertas putih: http: //www.quasa.io/whitePaper
facebook: https: //www.facebook.com/quasagroup
twitter: https: //twitter.com/quasagroup
Telegram: https: //t.me/quasafreight
Media: https: //medium.com/@quasagroup
instagram: https: //www.instagram.com/quasagroup
ANN thread: http: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2351950.0
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1280605;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN NETWORK - Future Blockchain Network

HETACHAIN

Air Cosmetics