Mavro MVR ICO Coin: AKHIRNYA SISTEM MLM YANG MEMENUHI PROGRAM AFFILIATE CRYPTOCURRENCY YANG SECARA TRUSTED DAN TRUSTED?

Apa itu mavro

Mengapa orang memperhatikan  cryptocurrency baru ini ? Pertama-tama, Mr. Sergei Mavrodi dianggap terkenal oleh banyak orang di tempat itu. Dia mungkin tidak populer di Barat, tetapi untuk siapa pun dari Rusia atau Ukrain dia sangat terkenal. Dia adalah pemimpin skema piramida terbesar di negara ini.
Selama 1990-an itu adalah masa yang sulit, Uni Soviet jatuh dan ada banyak orang yang mencari uang. Situasinya berbahaya bagi siapa saja karena orang-orang menjual skema Ponzi tanpa peringatan dari kelompok MMM. Sergei mencoba tangannya di banyak bisnis, bahkan pialang saham dan perusahaan teknologi lainnya, tetapi pada akhirnya, kelompok MMMlah yang memiliki semua keberuntungan.
Dan ketika  cryptocurrency menjadi populer  di skala dunia, Sergei memutuskan bahwa dia akan memainkan tangannya ke dalam perusahaan juga. Itu adalah industri baru dan ada potensi untuk banyak uang cepat yang dapat dibuat oleh siapa pun.
Dan dari situlah  Mavro  berasal, saat ini sedang dalam  tahap pengembangan ICO  dan juga pada dasarnya adalah perusahaan MLM, sangat mirip dengan skema Ponzi yang digunakan Sergei.

Bagaimana Cara Kerja Program Afiliasi Mavro?

Koin itu rupanya aset lama oleh pembicaraan saat ini di sekitar industri. Tapi ini kemungkinan akan berubah sangat cepat karena dikatakan ada perubahan koin setelah ICO. Rencana yang dikembangkan oleh proyek ini adalah mengubah industri MLM, tapi ini adalah bendera merah besar. Terutama ketika datang ke cryptocurrency. Cryptocurrency dengan setup MLM sudah terbukti menjadi alasan yang sangat berbahaya bagi siapa pun untuk terlibat.
Untuk satu hal,  sebelum ICO  selesai, token sebelumnya diperdagangkan di bursa yang dikenal sebagai YoBit. Itu adalah perusahaan yang baru dikembangkan, sehingga Anda bisa mencantumkan cukup banyak mata uang. Juga, hal lainnya adalah, token yang ada memiliki pompa dan dump yang terjadi baru-baru ini.
Ada juga perdagangan yang terjadi setiap hari terhadap perusahaan yang terjadi di sekitar 0,2  BTC . Tapi menurut tes, itu membuktikan bahwa suatu hari itu bisa terjadi pada jumlah yang jauh lebih besar daripada yang terjadi saat ini. Tokennya sudah sangat tidak stabil, cukup sehingga bisa mendistorsi operasi pasar.
Token yang lebih tua itu tidak berharga, dan sudah dibicarakan oleh beberapa pemimpin industri. Sepertinya juga ada sebagian token yang tidak pernah bisa dipertukarkan. Perusahaan itu membuat banyak janji, tetapi mereka tampaknya tidak bertahan dengan cara apa pun. Mereka  ditukar dengan koin ERC20 , yang akhirnya menyakiti banyak orang yang membeli bitcoin. Perusahaan juga telah mencoba beberapa jalan keluar dari industri ini.
Meskipun mereka tidak beroperasi dengan BTC, sepertinya sekelompok orang yang mendirikan perusahaan masih menjadi kaya karenanya. Itu kebanyakan terjadi ketika mereka diperdagangkan untuk membayar Skema MLM  Ponzi .

Detail Mavro MVR ICO

Koin hanyalah penipuan. Bekerja dengan ICO di berbagai tautan media sosial. Dan proyek itu memiliki masa lalu yang terbaik. Ia mengklaim telah tumbuh dengan cepat, tetapi pada akhirnya sebuah perusahaan yang bahkan pemerintah memiliki masalah cukup untuk menutupnya.

Apakah Mavro Legit?

Menurut salah satu laporan yang dapat Anda temukan secara online, mereka semua melaporkan bahwa itu adalah penipuan murni. Mereka hanya tampak mencari untuk mengumpulkan Eter dan BTC untuk menghasilkan uang. Dan sang pendiri telah terbukti sering memulai  skema piramida .
Proyek ini lebih mirip  BitConnect , NeoConnect, RegalCoin dan beberapa perusahaan lain yang telah terbukti menjadi penipuan total.

Kesimpulan Mavro

Sudah terbukti ada banyak sekali perusahaan yang melakukan penipuan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, itu datang ke banyak hype dan janji-janji kosong dan perusahaan yang dijalankan oleh orang-orang yang mencari untuk membuat uang dari orang yang mudah tertipu dan naif.
Merupakan ide yang baik untuk menjauh dari  Mavro  Coin, karena token tidak didukung oleh apa pun. Dan siapa pun yang berinvestasi di dalamnya, lebih mungkin daripada tidak akan dirampok.
Juga, banyak orang berpikir bahwa  berinvestasi dalam ICO  adalah ide yang bagus, yang bisa jadi benar. Tetapi peluang menghasilkan uang dengan cryptocurrency baru sangat jarang. Kebanyakan orang yang masuk ke ruang ini mencari rute yang mudah, sayangnya itu bukan cara realis untuk menghasilkan uang.
Jika Anda ingin menghasilkan uang di dunia cryptocurrency, lebih bijaksana untuk menggunakan waktu Anda, belajar dan memilih mata uang yang tidak seperti Mavro.

TOKEN SALE

MAVRO adalah unggulan dari platform terdesentralisasi dan transparan pertama untuk 
struktur MLM  berdasarkan Blockchain Ethereum
Mavro ICO soft cap: 10 000 ETH 
Mavro ICO hard cap: 100 000 ETH 
Token standart: ERC23 
Token name: MVR 
Jumlah total token: 625 000 000 
Harga token awal: 1 ETH = 4700 MVR

Crowdsale


PRA-ICO

Tanggal mulai pra-ICO:20.01.2018
Tanggal akhir pre-ICO:20.02.2018
Pasokan Token Pra-ICO:25000000

ICO

Tanggal mulai ICO:14.03.2018
Tanggal akhir ICO:14.04.2018
ICOTokenSupply:475000000
Ukuran soft cap: 10.000 ETH
Topi keras100.000 USD

Kontak

Pengembang dapat dihubungi menggunakan tautan di bawah ini:

Penulis:
adel13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN NETWORK - Future Blockchain Network

HETACHAIN

Air Cosmetics